TERBARU
Loading...

Inilah 15 Ciri-ciri Kamu Sedang Jatuh Cinta

Zona unik

Mungkin kamu mengelak sedang naksir seseorang, tapi coba perhatikan aktivitas hari ini. Berapa kali kamu mengecek penampilanmu ke toilet dan bercermin lebih lama. Kamu berkali-kali meyakinkan badanmu masih harum. Hingga badanmu tidak bisa menutupi dan kamu terlihat gugup di depannya.

Menyukai seseorang lebih dari sekadar teman biasanya membuat kamu bertingkah aneh. Bagaimana pun tanda-tandanya itu ada. Berikut 15 tanda kamu lagi naksir seseorang:

1. Kamu Menjawab Pesan dari Dia Terlebih Dahulu Ketimbang Siapapun
Sibuk dengan kerjaan yang menumpuk maupun tugas kuliah yang seperti tidak bisa habis lalu tiba-tiba ponselmu bergetar. Di layar terlihat notifikasi dari dia. Kamu segera menyelesaikan semua tugas dan pekerjaanmu. Setelah menjawab pesannya, kamu tidak peduli dengan pesan dari siapapun.

2. Kamu Tertarik dengan Hal Baru dan Tidak Paham Sebabnya
Jika kamu menemukan hobi baru dan tidak tahu sebabnya, maka itu semua karena kamu sedang tertular dari dia. Jika dia suka hoki dan kamu mulai melihat pertandingan hoki, itulah tandanya kamu suka dia.

3. Apapun Tingkah Dia, Kamu Bela
Ini adalah tanda yang besar. Suatu ketika temanmu bermasalah dengan dia. Entah kenapa kamu membela dia. Biasanya, kamu membela temanmu. Kamu membela hingga temanmu berpikir kamu terasa berbeda.

4. Kamu Sering Mengecek Layar Ponsel
Untuk alasan apapun, kamu sering menunggu pesan dari dia. Karena tidak yakin, kamu menatap layar berulang kali. Tanpa kamu sadari, teman dan sahabat paham kebiasaan barumu ini.

5. Kamu Paham Tingkah Laku Dia Ketika Sedang Bersama
Bersama dia, kamu jadi lebih paham, mengapa dia sering mengetuk-ngetuk jari. Kamu memperhatikan helai rambutnya, motif pada kacamatanya, detik pada jam tangannya. Tanpa kamu sadari, detail-detail itu ada di kepalamu. Ini merupakan pertanda kamu sedang suka seseorang.

6. Kamu Membicarakan Dia di Banyak Percakapan
Sungguh ini tanda yang lumayan sering terjadi. Di antara percakapan bersama sahabat, tiba-tiba kamu menyeletuk dengan bercerita mengenai kebiasaan dia. Misalnya, kamu bercerita mengenai kesukaan dia sesuai dengan topik yang kamu bahas bersama temanmu.

7. Ketika Menemukan Hal Baru, Kamu Berpikir Kalian akan Suka Itu
Berkunjung ke toko buku, tertarik sebuah buku, lalu pikiranmu tertuju ke dia. Apa dia juga bakal menyukainya? Kemudian, kamu mengambil gambar cover novel dan mengirimkan ke dia. Kamu mengirim pesan, "Lagi suka buku ini, mungkin kamu juga suka". Kalau sering berlaku seperti itu, kamu suka dia tuh.

8. Mengecek Sosial Media Hanya Untuk Tahu Kabar Dia
Awalnya kamu bukan orang yang peduli dengan sosial media, tapi hanya karena dia, kamu bikin akun di Path, Snapchat, Instagram, Twitter dan Facebook. Kamu melakukan itu untuk mempermudah mengintip keseharian dia.

9. Suasana Hatimu Kembali Segar Ketika Tiba-Tiba Dia Mengirim Pesan
Dengan pekerjaan yang menumpuk, suasana hatimu memburuk. Membuatmu uring-uring dan membentak siapapun. Termasuk, teman kerja maupun teman kuliah. Namun, layaknya matahari yang menyinari tanaman, ketika dia mengirim pesan, suasana hatimu yang buruk seketika memudar. Senyummu merekah.

10. Kamu Berkomunikasi Dengannya Setiap Hari
Jika menyukai seseorang seperti teman, kamu tidak akan berkomunikasi dengannya setiap hari. Tapi, jika kerap mengirimkan pesan dan komunikasi setiap hari, kamu tertarik ingin tahu kebiasaannya. Ini tanda-tanda kamu suka dia.

11. Kamu Menyelipkan Waktu Lebih Daripada Dulu
Kebanyakan teman cenderung berteman secara berkelompok. Bukan satu persatu orang. Jika kamu hanya ingin perhatiannya hanya untuk kamu saja dan sebaliknya perhatianmu tercurah hanya untuk dia. Berhati-hatilah. Hatimu sudah direbut olehnya.

12. Kamu Merasa Dia Paling Lucu dari Lainnya
Salah satu bukti kamu sedang jatuh cinta adalah menganggap gebetanmu lucu. Meskipun, leluconnya terkadang garing dan tidak benar-benar lucu.

13. Kamu Mempunyai Nama Lain Untuk Dia
Membuat nama yang unik untuk dia merupakan salah satu tanda menunjukkan kasih sayang. Kamu menemukan julukan yang unik dari percakapan antara kamu dan dia. Kamu mengubah semua nama dia dengan julukan yang baru di kontakmu.

14. Kamu Mengutamakan Pendapatnya
Ketika naksir seseorang, bila sedang diskusi, pendapatnya yang nomor satu dari yang lainnya. Bila sedang butuh saran, dialah orang pertama yang kamu tanya.

15. Tertarik Menjadi Orang yang Pertama
Di pagi hari, ketika bangun, yang kamu lakukan adalah mengecek ponsel dan sosial medianya. Setelah tidak mendapat banyak informasi, kamu mengontak dia. Mau kemana saja dia hari ini. Intinya kamu tertarik untuk jadi yang pertama.

Tanda-tanda di atas memang munculnya berbeda pada setiap orang. Tapi, coba pahami dari ke-15 tanda itu, apakah ada yang sedang terjadi? Kalau iya, artinya kamu sedang jatuh cinta. Ciyeee...

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

* Silahkan berkomentar dengan sopan No SARA dan SPAM
* Gunakan nama anda atau blog anda.

Terimakasih...