TERBARU
Loading...

Ternyata di Uang 5000 Ada Gambar Orang Ngintip

Jadi gini critanya gan, pada suatu hari ane beli jajan di warung, trus dapet kembalian duit goceng n cepet2 ane masukin ke dompet tuh soalnya ane lg keburu2.

Ternyata di Uang 5000 Ada Gambar Orang Ngintip

pas nyampe rumah ane keluarin tuh duit goceng yang ane dapet buru2 tadi, ane kaget bgt gan ternyata duit goceng ane ada gambarnya orang lagi ngintip;


ehhh pas diliat ternyata uang ane cuma kelipet doank gan.

khusus buat agan2 yang masih belum ngerti ni ane jelasin step by step nya kenapa duit ane bisa kayak gitu;

step 1.

ni ada duit 5000 utuh;


step 2.

trus agan lipet deh yang bgian bawah kyak gini;


step 3.

trus agan lipet lagi yang bagian atas biar badan si mbaknya gak kelihatan atw ketutupan kyak gini;


step 4.

naahh stelah sampai step ini;

coba perhatikan baik2 foto mbak nya yang tadinya nenun jadi kayak orang ngintipin dari atas atap gan;


gimana gan??
udah ngerti kan smuanya??

Sumber

5 komentar: Leave Your Comments

* Silahkan berkomentar dengan sopan No SARA dan SPAM
* Gunakan nama anda atau blog anda.

Terimakasih...